amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Pegelaran Seleksi Daerah(Selekda) Muaythai Riau yang di selenggarakan selama 3 hari dari 23-25 Juni tahun 2023 di Kota Pekanbaru berlangsung meriah dan sukses dalam pelaksanaannya.



Sejumlah atlet peserta Kabupaten/Kota hadir mengikuti selekda Muaythai yang bertempat di Riau Garden Pekanbaru, memberi semangat baru sebab dilaksanakan di ruang terbuka, memberi kesan untuk para atlet supaya bermain dengan rileks. 


Selekda kali pertama diikuti atlet Muaythai Pelalawan berhasil raih prestasi perdana, pasalnya dari 5 petarung yang diturunkan pada ajang Muaythai Riau tersebut, tim Pelalawan berhasil meraih juara. Di kelas tarung medali Emas (Juara 1) diraih Roy Martin Sitinjak kelas 63,5 kg menyingkirkan pesaingnya dari kabupaten Kampar.


Selain Roy Martin, petarung Muaythai Pelalawan Wira Swandi Gea, kelas 67 kg juga berhasil meraih medali perak (juara 2). Wira Swandi masuk di babak final dan berlaga dengan petarung Muaythai Bengkalis. Event yang diikuti 6 kabupaten/kota se-Propinsi Riau berlangsung ketat.


Petarung Muaythai Pelalawan Nelson Sianturi kelas 65 dan Toni kelas 48 harus puas meraih medali Perunggu (Juara 3) melawan para pesaingnya dari Pekanbaru. Sedangkan Alfrindo Pangaribuan  belum dapat meraih medali.


Ketua Umum Muaythai Pelalawan, Yusuf Situmorang  mengapresiasi prestasi perdana yang diraih para petarung Muaythai Pelalawan. Dimana dari 5 orang yang dikirim untuk  Selekda, 4 diantaranya berhasil meraih juara, ujarnya pada Selasa (27/06/2023) di Pangkalan Kerinci.


"Terimakasih atas doa dan dukungan semua masyarakat pelalawan hingga atlet Muaythai Pelalawan berhasil torehkan prestasi perdana se Provinsi Riau. Moga kedepan lebih baik lagi," pungkas Yusuf.  


Terkhusus terima kasih  Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SIK menyempatkan hadir memberikan semangat buat tim Muaythai Pelalawan saat pertandingan.   Sangat luar biasa, sebagai semangat tersendiri bagi atlet  pada babak final. 


Setelah berhasil di selekda,  Roy Martin Sitinjak akan dipercaya memperkuat tim Muaythai Riau pada Babak Kualifikasi PON yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023 mendatang di Surabaya. *****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -