amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 


PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, Polda Riau bersama Gubernur Riau serta Fokopimda menggelar olahraga bersama di lapangan Apel Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Jumat (23/06/2023) pagi, sekitar pukul 07.00 Wib.



Kegiatan olahraga bersama yang diikuti ratusan anggota Polri dan TNI dalam rangka memupuk sinergitas dan memperkuat tali persaudaraan TNI-Polri serta Forkopimda.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota TNI dan Polri agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan optimal.


Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Gubernur Riau Syamsuar.  Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan santai dan juga senam bersama.


Semangat kebersamaan terpancar dari setiap peserta yang antusias mengikuti olahraga bersama tersebut.


Usai olah raga para peserta langsung di suguhkan 4.000 porsi makanan UMKM yang di sediakan oleh Kapolda Riau berjejer di depan lapangan Mapolda Riau.


Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal kepada wartawan mengatakan, bahwa Kapolri sudah menyampaikan bahwa dalam seluruh rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 ini seluruh Polda jajaran harus melakukan kegiatan-kegiatan yang berorientasi bermanfaat kepada masyarakat.


"Salah satunya olah raga bersama TNI Polri ini," kata Kapolda Riau.


Kapolda menambahkan, bahwa olahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri dan TNI.


Dengan semangat kebersamaan yang terjalin menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau.


“Saya berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," kata Irjen Iqbal.


Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Riau serta Forkopimda atas kerjasama yang baik dalam melaksanakan olahraga bersama ini. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas yang mempererat hubungan antara TNI Polri serta membangun kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas keamanan.


"Olahraga bersama ini sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan dan mempromosikan gaya hidup sehat,” kata Irjen Iqbal.


Sementara, Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan bahwa Olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.


"Kegiatan Olahraga bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau ini juga bertujuan untuk mempererat tali sillaturrahmi dan juga memperkuat sinergritas TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau dalam menjalankan tugas," kata Syamsuar.


Syamsuar menambahkan dengan diadakannya kegiatan Olahraga ini diharapkan TNI-Polri dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan menjaga persatuan serta kesatuan dalam menghadapi berbagai tantangan kedepannya. 


"Selamat Hut Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023," tutup Gubernur.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs H Syamsuar, MSi, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Danrem 031/WB Kolonel (inf) Dany Rakca Andalasawan, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs Muhammad Iqbal, SIK., MH, Jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau K. Rahmadi, SH MH, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, serta seluruh jajaran Polda Riau. ****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -