amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 


Batam – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 tahun 2023, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., selaku Pembina Bhayangkari Provinsi Kepri didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Imelda Tabana Bangun buka kegiatan “Seminar Pentingnya Komunikasi Suami Istri Dalam Keluarga Yang Berdampak Hubungan Terhadap Anak, Sosial, Masyarakat Dan Kedinasan” yang dihadiri Oleh Narasumber Ibu Wenny Nur Annisa, S.Psi. Psikolog, Kamis (13/7//2023)



Turut hadir juga dalam acara tersebut Wakapolda Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri serta para peserta acara. 


Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Imelda Tabana Bangun, mengatakan “Terima kasih kepada bapak ibu semua yang sudah hadir pada kesempatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023. Komunikasi merupakan suatu hal penting yang diperlukan dalam keluarga, masyarakat, dan lingkungan kerja. Tanpa adanya komunikasi segala sesuatu pasti tidak akan berjalan dengan baik.”


“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada psikolog yang telah meluangkan waktunya dan hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan materi. Saya berharap kepada  seluruh peserta dapat mengikuti dan  melaksanakan kegiatan ini dengan seksama dan bersungguh-sungguh sehingga apa yang disampaikan pada hari ini dapat bermanfaat.“ Tutur Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Imelda Tabana Bangun


Kemudian Sambutan Pembina Bhayangkari Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengatakan “Tema dari seminar ini sangat bagus untuk bagaimana dapat diimplementasikan kepada masyarakat dan kepada kedinasan sebagai keluarga besar Polri, dan diharapkan juga agar Bhayangkari dapat mengikuti dan mendukung kebijakan Polri di tahun 2023 ini dan di awal tahun 2024 hingga akhir tahun 2024, dimana setiap kegiatan kehadiran kita dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat”.


“Kami disini juga membina perkembangan anak dan masyarakat, ada nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku di kehidupan sehari-hari yang harus kita jalani dalam mensupport Suami pada kedinasan untuk keluarga dan anak bisa berjalan sejahtera, harmonis serta penuh dengan rasa nyaman.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara penyampaian materi oleh narasumber dilanjutkan dengan tanya jawab. Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada narasumber dan foto bersama. #2




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -