amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 

ROKANHULU, ELITNEWS.COM,- Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar dalam setiap kesempatan, dinilai selalu membawa pesan dan semangat persatuan. Bahkan, sudah membuktikan dan mewujudkan keinginan masyarakat secara nyata. Pesan ini disampaikan langsung Kepala Desa Rambah Tengah Hilir (RTH), Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Haji Rudi Hartono, kepada wartawan, Ahad (27/8/2023). 



Dia juga menyebutkan, politisi PDI Perjuangan ini sebagai wakil rakyat yang sangat peduli dengan pembangunan, khususnya di daerahnya dan Kabupaten Rokan Hulu pada umumnya. 


"Kalau saya bilang, tak terbilang dan susah dikatakan jasa pak Effendi Sianipar bagi kemajuan pembangunan desa ini. Mulai dari sanitasi, drainase, jembatan, jalan, bedah rumah hingga Rumah Layak Huni sudah dibangun,"ungkap dia. 


Rudi juga menyebutkan, Effendi Sianipar sangat peduli. Oleh karenanya sudah banyak sekali pembangunan yang diperuntukan demi kesejahteraan masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir. 


Dari penuturan Rudi, salah satu contoh yang sudah diperjuangkan Effendi Sianipar yakni pembangunan jembatan gantung yang saaat ini sedang proses pengerjaan. 


Bagi dia, peran jembatan itu akan sangat penting bagi transportasi serta kegiatan masyarakat yang selama menyeberangi sungai dengan menggunakan getek atau sampan penyeberangan. 


“Semua itu berkat Effendi Sianipar yang peduli dengan masyarakat desa kita,” kata Rudi. 


Sementara itu, Effendi Sianipar mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk memenuhi kebutuhan agar masyarakat menjadi sejahtera dan terangkat ekonominya. 


"Ini  saya lakukan demi rakyat karena memang sudah menjadi tugas saya. Kedepan, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan dapat semakin baik,” ujarnya. 


Sebagaimana diketahui, Effendi Sianipar akan kembali maju sebagai Caleg DPR RI bersama Mulyono dari Dapil Riau 1, yaitu Rokan Hulu, Siak, Pekanbaru, Rokan Hilir, Dumai, Kepulauan Meranti dan Bengkalis.****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -