amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Dalam rangka mempersiapkan calon anggota Paskibraka tahun 2023 tingkat kecamatan Kuala Kampar. TNI/ Polri melakukan sinergitas menyeleksi calon anggota paskibra dari siswa - siswi Pelajar SMA Negeri 1  Kuala Kampar dan Siswa Aliyah Kuala Kampar. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat kecamatan Kuala Kampar adalah Putra Putri terbaik Kuala Kampar yang terseleksi. Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH, Kamis (03/08/2023).



Seleksi calon paskibraka tingkat kecamatan Kuala Kampar dilakukan secara transparan di halaman kantor camat Kuala Kampar. “Proses seleksi Paskibraka ini dilakukan secara objektif dan transparan, berdasarkan pada integritas, kualitas, kapasitas dan kapabilitas personal calon anggota Paskibraka” ucapnya.


Kegiatan Sinergitas TNI/POLRI dalam rangka Seleksi calon Anggota Paskibraka tinhkat Kecamatan dengan Personil Koramil 15 Kuala Kampar adalah kegiatan rutin tahunan. "Sinergitas TNI/POLRI dalam rangka Seleksi Anggota Paskibraka tingkat Kecamatan Kuala Kampar dengan Personil Koramil 15 Kuala Kampar, pada hari Kamis  Tanggal 03 Agustus 2023, di halaman Kantor Camat Kuala Kampar  Kabupaten Pelalawan," terang Kapolsek

.

Personil Polsek Kuala Kampar yang dipimpin Bripka Agusman didampingi Brigadir Rico Arfanzi bersama Personil TNI Koramil 15 KK melakukan seleksi transfaran kepada putra putri terbaik dari Siswa Pelajar SMA Negeri 1  Kuala Kampar dan Siswa Aliyah Kuala Kampar.


Sinergitas TNI/Polri dalam seleksi itu menumbuhkan Rasa Persaudaraan antara Personil TNI Koramil 15 KK dengan Personil Polri Polsek Kuala Kampar. Menjalin Hubungan yang Baik antara Personil Polri Polsek Kuala Kampar  dengan Personil TNI Koramil 15 Kuala Kampar .


Bersinergi dengan TNI Koramil 15 Kuala Kampar dalam  menyeleksi Anggota Paskibraka Kecamatan Kuala Kampar. Bersineegi dengan TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Kuala Kampar agar tetap aman dan kondusif. *****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -