amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Sat Narkoba Polres Pelalawan kembali mengamankan tersangka bandar sabu di sebuah rumah Desa Sialang Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Pada Sabtu (02/09/2023) Pukul 14.00 Wib. 



Bermula dari Informasi dari masyarakat kepada team opsnal  Unit 1 Sat Narkoba polres Pelalawan bahwa di desa Sialang Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan bahwa di rumah tersebut sering terjadi transaksi narkoba.


 Berdasar dari informasi tersebut team yang di pimpin langsung kasat Narkoba Iptu Ferlanda Oktora, STrK. SIK melakukan penyelidikan dan benar pada pada saat team melakukan pengintaian. 


Team melihat seorang laki - laki masuk ke sebuah rumah team langsung melakukan  penggerebekan terhadap rumah tersebut dan langsung  mengamankan  seorang laki-laki dan kemudian team langsung melakukan penggeledahan tanpa ada perlawanan . 


Penggeledahan di lakukan terhadap pelaku  RK (30 tahun) warga Jl Suka Makmur, Sail Pekanbaru  berhasil di temukan 1 buah bungkusan   di dalamnya berisikan 2 paket besar di duga narkotika jenis sabu. kemudian di introgasi terhadap pelaku bahwa pelaku disuruh  oleh  RO (DPO) dan PI(DPO) yang berada di  Pekanbaru. 


Barang bukti yang berhasil di sita oleh petugas berupa 2 (dua) paket besar narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah plastik bening,1 (satu) unit sepeda motor Mio warna hitam dengan nopol BM 4087 NV, 1(satu) unit handphone merek Samsung warna hitam.  ****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -