amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin acara launching dan peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba  bertempat di rukan Bhabinkamtibmas Desa Makmur SP VI Kecamatan Pangkalan  Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (07/09/ 2023).



Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, SE.,Kajari Kabupaten Pelalawan, Muhammad Nasir, SH MH, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten  Pelalawan Hermanto, SHI.,ME, Kepala BNNK Kabupaten Pelalawan diwakilkan oleh Analisis penyuluhan dan layanan informasi Raden Haryadi Puwodinoto, SKom., MIP, Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko, STP., SIK.,MIK.


Sekda Kabupaten Pelalawan diwakilkan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Pelalawan, Zulkifli, SAg, MSi., Kasat Pol PP Kabupaten Pelalawan T Junaidi,Camat Pangkalan Kerinci Faisal, S. STP, Lurah pangkalan kerinci, Kepala Desa Makmur Suardi.


Kepala Puskesmas II Berseri Pangkalan Kerinci , Dr. Diding didampingi Dr Krisnina Dwi P, Pejabat utama Polres Pelalawan, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Paguyuban dan Ormas Desa Makmur Kecamatan. Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.


Acara di awali dengan Pembacaan Ikrar Kampung Bebas Dari Narkoba Yang di Pimpin Oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Makmur Selaku Ketua Kampung Bebas dari Narkoba. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pada Peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba menyampaikan

 terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dan telah membantu serta turut mensukseskan terselenggaranya acara Peresmian kampung bebas dari narkoba di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan. 


"Semoga peresmian kampung bebas narkoba ini menjadi tonggak awal menuju masa depan yang lebih baik dan lebih aman bagi generasi muda kita," pungkasnya.


"Saya berharap kepada seluruh masyarakst dapat berperan aktif dalam  melakukan pencegahan peredaran narkoba di wilayah kabupaten pelalawan. Kita memahami bahwa narkoba bukan hanya masalah hukum tetapi juga  masalah kesehatan dan sosial, oleh karna itu peran kita sebagsi komunitas sangat penting, untuk itu saya berharap mari kita bersama - sama  jadikan kampung kita sebagai contoh nyata bahwa perubahan positif itu bisa terwujud dengan motto bersama kita bisa bersama kita kuat," beber AKBP Suwinto SH SIK


Sambutan Bupati Pelalawan H.Zukri Misran.SE, dan  penandatanganan Ikrar Kampung Bebas dari Narkoba oleh Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan dan segenap Unsur Masyarakat Desa Makmur Kecamatan  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 


Acara dipadukan juga Penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat Desa Makmur dalam rangka Hut Lalu Lintas ke - 68 Tahun 2023.****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -