amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin upacara pemberian penghargaan kepada tiga personel polwan polres Pelalawan yang berprestasi. Penghargaan di berikan kepada personil polwan Polres Pelalawan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Pelalawan No : Kep/27/IX/2023, Senin, 18 September 2023. Hal ini disampaikan AKP Edi Haryanto SH kasi humas Polres Pelalawan, Jumat (22/09/2023).



AKBP Suwinto SH SIK bertindak selaku inspektur upacara yang di dampingi Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko STP., SIK.,MIK, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison S.H, Kabag SDM Kompol Indra Rusdi. SH, Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol H. Ahmad Zain Rofiqi SH serta pejabat utama Polres Pelalawan.


Penghargaan di berikan kepada personil Polres Pelalawan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Pelalawan No : Kep/27/IX/2023 Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang berprestasi.


Adapun Anggota Polri yang Berprestasi Menerima Penghargaan yaitu: Bripka Widya Ivoni Menjabat sebagai PS. Paurmin Bag SDM. Meraih juata 1(satu) MC Dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023 Tingkat Polda Riau.


Briptu Desi Valentiana.BR. Purba.SH, jabatan sebagai Bintara BAG SDM Polres Pelalawan. Meraih Juara 1 (satu) Lomba Karya tulis dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau,  Prestasi Meraih juara 3 (tiga) Lomba Karya tulis Dalam Rangka Hari jadi Polwan RI Ke 75 tahun 2023 tingkat Mabes Polri.


Bripda Widya Anggelina BR. Purba Menjabat sebagai BA Sat Lantas Polres Pelalawan berhasil meraih Juara 3 Publik Speaking dalam Rangka hari jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat hari jadi polisi wanita republik Indonesia ke 75 tahun 2023 khusunya kepada polwan polres pelalawan dengan mengusung tema "Polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju," pungkasnya.


"Saya memberikan penghargaan kepada personel polwan polres pelalawan yang berprestasi dan berhasil meraih juara berbagai lomba yang diadakan pada tingkat polda riau maupun mabes polri dalam rangka hari jadi polwan yang ke 75 tahun 2023, saya berharap penghargaan dapat menjadi inspirasi bagi semua personel polres pelalawan khususnya polwan untuk selalu berinovasi dan berprestasi dalam menjalankan tugas," jelas Kapolres yang sering di panggil Kapolres Harmoni.


Kapolres minta terus tingkatkan kinerja jangan merasa puas dalam menggapai suatu cita- cita. "Seiring dinamika perkembangan situasi yang akan selalu berubah sehingga peningkatkan kualitas sangatlah perlu di lakukan untuk menghadapi perkembangan situasi mendatang," pintanya di akhir amanatnya.  ****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -