amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Polres Pelalawan gelar apel pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2023. Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 berlangsung di lapangan apel Polres Pelalawan pada, Senin  (04/09/2023)  pukul 08.00 wib.



Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 Polres Pelalawan mengusung tema "Kamseltibcar Lantas yang Kondusif menuju Pemilu Damai 2024."


Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK. Turut hadir sebagai Perwira Apel Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, SIK., MM dan selaku Komandan Upacara Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Ripal Indrawata, SH MH.


Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 Polres Pelalawan juga di hadiri oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, STP, SIK., MIK, Kasatpol PP Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Kabid Trantibum Satpol PP Pelalawan  Rachmadsni Kamal, Kadishub Kabupaten. Pelalawan Ferry Zulkarnain Fasda Bino,

Kabid Lalu Lintas Dishub Kabupaten Pelalawan Rony Akhdes, AMa, ST., MM, beserta anggota, Dinas Jasa Raharja Kabupaten Pelalawan Acep Yuhendra. Danramil Pelalawan yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil 09/Langgam Sertu Gunawan Rianto beserta anggota serta Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan.


Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan menyampaikan  bahwa "Operasi zebra berlangsung selama 14 hari yang di mulai pada tanggal 04 sampai dengan 17 September 2023, di laksanakan secara serentak di seluruh Polda dengan mengedepankan kegiatan Preemtif, Prefentif," ungkapnya.  


Pola Penegakan Hukum lalu lantas secara Elektronik, baik statis maupun mobile dan teguran simpatik. Lalu lintas sebagai urat nadi kehidupan sangatlah penting dalam menunjang kehidupan suatu negara, lalu lintas juga merupakan cerminan suatu negara. Apabila lalu lintas nya tertib maka negara tersebut bisa di katakan  tertib. saat ini negara indonesia perlu pembenahan, baik dari mentalitas, sudut pandang, maupun kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas.


Tujuan di laksanakan Apel gelar Pasukan Oprasi zebra Lancang Kuning 2023, yaitu agar oprasi Zebra 2023 berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan untuk menurunkan angka Pelanggaran Lalu lintas, Menurunkan angka Kecelakaan lalu lintas dan menurunkan angka Fatalitas kecelakaan Lalu lintas, meningkatkan Disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


Selama operasi Zebra Lancang kuning 2023, Kapolres mengingatkan kepada seluruh Personil, "Hindari perilaku arogansi, kenali Psikologi masyarakat, tarik simpati masyarakat dengan ramah, empati, simpatik dan sopan. Semoga alloh SWT senantiasa memberikan perlindungan petunjuk dan bimbingan nya kepada kita semua" amanat AKBP Suwinto SH SIK ****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -