amp

Posted by : Mr.Froggy Blogger

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Riau, Dr Imam Suprayogi, ST MT mengakui, aggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar MM MSi memiliki peran penting dalam mewujudkan bangunan fisik Rusun Santri di Pondok Pesantren Nurul Huda, Kota Dumai. 



Berkat perjuangan Politisi PDI Perjuangan ini, sebut Imam, masuklah anggaran pembangunannya melalui dana APBN dari Kementerian PUPR RI tahun 2023. 


"Permasalahan mendasar dalam membina santriwan dan santriwati yang mencapai kurang lebih 110 orang, dengan staf pengajar sebanyak 11 orang itu, salah satunya keterbatasan infrastruktur. Dengan adanya perjuangan aspirasi pak Effendi Sianipar, akhirnya bisa diwujudkan," kata Imam, Ahad (10/09/2023). 


Ia berharap, adanya infrastruktur tersebut, dapat menunjang kegiatan. Termasuk, proses belajar mengajar di Pondok Pesantren Nurul Huda. 


Kemudian, diharapkan juga bisa mendorong percepatan mencetak insan yang memiliki SDM profesional, religius, unggul dan berakhlak mulia. 


Wali Kota Dumai, H Paisal pernah berucap,  terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga Bangunan Fisik Rusun Santri Ponpes Nurul Huda dapat terwujud. 


Terutama pada Effendi Sianipar yang sudah memperjuangkan terwujudkan Rusun Santri, di Ponpes Nurul Huda, Kota Dumai, Riau. 


"Tahniah kami ucapkan kepada Ponpes Nurul Huda dibawah naungan Yayasan Bina Insani Anak Negeri dan binaan DPD LDII Kota Dumai. Berkat peran strategis dan dukungan pihak terkait, bangunan fisik yang diidam-idamkan dapat terwujud," jelasnya.****

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tanga lagu dan masih banyak lagi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -