Langsung ke konten utama

Pengertian Teknologi

Pengertian Teknologi Definisi teknologi dalam konteks sehari-hari Ketika saya berpikir tentang teknologi, saya sering merujuk pada segala sesuatu yang membantu kita menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih efisien. Teknologi dapat berupa perangkat keras, perangkat lunak, sistem, atau bahkan metodologi yang dirancang untuk menyelesaikan pekerjaan atau memperbaiki cara hidup kita. Dalam konteks sehari-hari, teknologi mencakup beberapa alat yang kita gunakan, dari ponsel pintar yang kita bawa di saku hingga perangkat rumah pintar yang membuat kehidupan di rumah menjadi lebih nyaman. Sejarah singkat perkembangan teknologi Perkembangan teknologi telah melalui berbagai fase yang signifikan. Dari penemuan alat sederhana oleh nenek moyang kita yang digunakan untuk berburu dan bertani, sampai inovasi modern yang melibatkan kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT). Sejarah mencatat bagaimana setiap inovasi teknologi, seperti penemuan roda atau mesin cetak, membawa perubahan

Berikut ini 3 situs bimbel Online Terbaik di Indonesia - Deggy Blog




Anda pelajar SD? SMP? SMA ?  pusing dengan pembelajaran dikelas yang membosankan ? belajar lewat video aja yang lebih asik
Sulit mencerna pelajaran ketika Anda disekolah? Anda merasa tipe belajar anda nyaman dengan Visual dan Audio? Bimbingan Online ini adalah solusi bagi anda yang ingin mendalami pelajaran sekolah ataupun ingin belajar dari nol.

Kemajuan teknologi di Indonesia , seharusnya memberi dampak yang positif bagi dunia pendidikan . terkhusus melalui program bimbingan Online ini , pada kesempatan kali ini admin akan memberikan bebrapa option untuk temen temen semua mana sih bimbel online yang baik atau paling baik bahkan?

Ingin tau ? Simak sampai habis oke!

1. Quipper Video



Yang satu ini familiar sekali di telinga temen temen semuya . Yap, Quipper Video! Bimbel Online yang satu ini adalah bimbel online yang paling admin rekomendasiin , selain websitenya simple dan mudah untuk digunakan , biayanya pun relatif murah

Quipper Video memiliki guru-guru yang sangat berkompeten dan memberikan materi pembelajaran dengan menyenangkan, tidak membosankan. Mulai dari intonasi berbicaranya, ilustrasi dan animasi video-videonya, semuanya digarap dengan menyenangkan, hal ini tentu saja membuat para pelajar jadi lebih enjoy dan semangat mengikuti pembelajarannya.

Terus gimana kak kalo lagi diluar kita mau belajar ? kamu bisa akses dimanapun dan kapanpun asalkan handphone kamu ada kuotanya ya hehe . Quipper Video memiliki lebih dari 1 juta pengguna dan yang terpenting adalah, kamu bisa mempelajari kisi-kisi ujian nasional serta SBMPTN! Quipper pun menjamin para anggotanya lulus 100 persen dari ujian nasional.

Bimbel ini recomended banget buat PEJUANG SBMPTN 2019 nih !Bank soalnya pun mudah diakses, tampilannya bikin nggak ngantuk, ada juga sistem poin yang bisa didapat jika menjawab soal, dan jika poin terkumpul, bisa ditukar dengan tema menarik. Dengan begitu, kamu bisa kecanduan menjawab soal dan hasilnya menjadi pintar!
Terlebih lagi, Quipper Video juga memiliki konten yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Di Quipper Video Indonesia, saat ini baru saja mengeluarkan Paket Intensif SBMPTN.

2. Zenius.net

Zenius.net itu adalah sebuah website di mana kamu bisa belajar asik dengan cara nonton ribuan video setiap mata pelajaran dan pembahasan soal dari materi SD, SMP, SMA, Ujian Nasional, SBMPTN, sampai Ujian Mandiri berbagai PTN seperti SIMAK UI dan USM STAN.

Jadi selain UN kamu juga dapat mempelajari soal SBMPTN bagi kamu yang tertarik masuk ke Perguruan Negeri. Zenius ini dapat diakses secara gratis maupun berbayar (premium), silahkan kunjungi website Zenius ya dari link di atas untuk informasi lebih lanjut



3.Ruang Guru


Ruang Guru adalah bimbingan belajar online dengan solusi terlengkap hanya dalam satu aplikasi. Mulai dari nonton video belajar, latihan soal, les privat, tryout, semua dapat diakses melalui smartphone. Kontennya juga tersedia untuk berbagai jenjang mulai dari SD, SMP dan SMA sesuai dengan kurikulum nasional dan dirancang khusus oleh pengajar terbaik dan berpengalaman.

Selain itu pada Ruang Guru ada fitur ruang les lho yang mana memudahkan kamu untuk memesan secara online guru les yang berpengalaman di bidangnya untuk mengajar privat ke tempat kamu. Jadi Ruang Guru selain versi dari website ada juga versi aplikasi di Google Playstore juga ya.

Komentar